Mengenal Artikel SEO Konten berkualitas Google

Apa Itu yang Dimaksud Artikel SEO?

Konten Berkualitas – Dibandingkan dengan jenis konten tertulis lainnya? Meskipun ada crossover dengan jenis artikel lain, artikel SEO ditulis terutama untuk mendapatkan peningkatan visibilitas di Google untuk bisnis Anda untuk kata kunci penting. Ada aturan tertentu yang harus diterapkan ketika menulis konten SEO yang dapat membantu meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik.

Namun, banyak nasihat tentang menulis artikel SEO seperti membaca resep mantra dari Macbeth. Ada kecenderungan untuk memperumit banyak hal, dan banyak nasihat itu bertentangan atau tidak terbukti.

Saran kami adalah untuk mengikuti empat tips ini dan jangan terlalu khawatir. Google cukup pintar, sehingga hal terbaik untuk dilakukan adalah fokus membuat konten Anda serelevan mungkin dengan target pasar Anda.

1) Teliti Kata Kunci yang Tepat

Saat menulis artikel SEO, tempat untuk memulai adalah dengan beberapa riset kata kunci yang layak. Cari tahu frasa dan kueri penelusuran apa yang digunakan orang di Google dan catat berapa kali ini digunakan setiap bulan. Ini memungkinkan Anda mengetahui seberapa kompetitif kata kunci. Kata kunci dengan ratusan atau ribuan pencarian bulanan sangat kompetitif. Anda akan dihadapkan dengan tantangan yang berat untuk mendapatkan konten Anda di halaman satu untuk istilah-istilah ini.

2) Gunakan Kata Kunci Anda dengan Benar

Anda dapat terlalu khawatir tentang penempatan kata kunci dalam artikel SEO. Beberapa orang mengatakan Anda perlu menggunakan kata kunci persis, X jumlah kali. Yang lain mengatakan itu harus merupakan 2% hingga 3% dari total jumlah kata artikel Anda.

Tidak ada bukti yang menunjukkan bahwa ini benar-benar membuat perbedaan. Yang penting adalah kata kunci Anda ditampilkan dalam judul artikel Anda, kemudian pada titik tertentu di paragraf pertama dan terakhir, tetapi bahkan ini bukanlah aturan yang keras dan cepat. Dalam beberapa artikel Anda dapat menggunakan kata kunci setengah lusin kali, dan yang lain hanya dua kali. Jadilah organik dan jangan memaksakan masalah.

Yang lebih penting adalah bahwa isi artikel SEO Anda relevan dengan kata kunci yang Anda pilih. Jika Anda akan menggunakan kata kunci ide penanaman musim semi untuk tanah berpasir, maka pastikan artikel Anda benar-benar tentang hal ini.

Jangan tulis konten umum dan coba dan sembunyikan kata kunci secara sembunyi-sembunyi, karena ini tidak akan berfungsi. Bahkan jika Anda berhasil mengelabui Google, yang tidak mungkin, Anda sangat tidak mungkin menarik pembaca yang relevan.

Selain itu, pastikan kata kunci Anda dibaca secara organik. Banyak istilah pencarian tidak cocok untuk replikasi langsung dalam kalimat. Tidak apa-apa untuk mencampurnya sedikit sehingga masuk akal. Ingat, ini bukan bot pencarian Google yang pada akhirnya akan membuat bisnis Anda bertahan; pelangganlah yang akan Anda tarik ke konten Anda, jadi jaga keramahan pengguna di bagian terpenting dari pertimbangan Anda saat menulis.

3) Tulis Sesuatu yang Berharga

Ini adalah yang paling penting dari empat kiat kami. Internet begitu penuh sampah sehingga Anda benar-benar harus menulis sesuatu yang bernilai nyata agar dapat menonjol di Google.

Internet terutama merupakan sarana untuk mengkomunikasikan informasi. Ketika Anda melakukan riset kata kunci Anda, Anda akan menyadari bahwa banyak dari kata kunci ekor panjang Anda adalah pertanyaan – secara implisit atau eksplisit. Ini adalah kueri aktual yang ditargetkan oleh pelanggan target Anda ke Google ketika mencari info. Mereka akan mencari layanan lokal atau informasi tentang suatu masalah.

Artikel Anda memberi Anda kesempatan untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dengan cara yang membuat hidup pelanggan Anda lebih mudah. Anda adalah ahli dalam bidang bisnis Anda sendiri, jadi gunakan pengetahuan ini untuk membuat beberapa konten yang berharga.

Apa Itu Artikel SEO?

Misalnya, konten yang ditulis untuk seorang insinyur akan berbeda dengan yang ditulis untuk manajer pembelian. Anda juga harus mempertimbangkan di mana proses keputusan pembelian pembaca target Anda. Jangan lompat pistol dengan mengharapkan setiap pembaca segera siap untuk menyerahkan uang mereka.

Di sini juga, kata kunci akan memberikan petunjuk. Pencarian kata kunci mencari informasi murni menyarankan pembaca yang lebih rendah di bawah saluran penjualan daripada orang yang secara aktif mencari layanan atau produk.

Menggunakan kata kunci ini sebagai contoh:

Ide desain untuk kamar tidur anak-anak: Permintaan pencarian ini murni tentang informasi. Di artikel bagus Ramah SEO, berikan beberapa kiat bermanfaat berdasarkan keahlian Anda, dan umumnya sarankan bagaimana layanan atau produk seperti Anda sendiri dapat membantu. Anda menanam benih ide, tidak melakukan promosi penjualan.

4) Buat Panjang yang Tepat

SEO profesional telah menumpahkan banyak tinta tentang berapa lama sebuah artikel SEO seharusnya. Karena tidak ada orang di luar Google yang benar-benar tahu bagaimana algoritme penelusuran mereka berfungsi, ini perlu melibatkan beberapa tebakan berdasarkan apa yang berhasil dan yang tidak – dan ini berubah seiring waktu.

Tetapi pedoman yang paling penting adalah membuat Artikel SEO Anda sesuai dengan subjek yang Anda pilih. Tidak ada gunanya mencoba untuk memutar sebuah artikel ke 800 kata yang bisa lebih baik ditutupi 400. Waffle sangat tidak cocok untuk mesin pencari dan pelanggan. Sebagian besar blog mempublikasikan berbagai konten, dengan sekitar 700 hingga 800 kata blog, dan lebih lama, 1.000 hingga 1.500 kata blog dicampur.